Senin, 02 April 2018

Tempat Wisata Papua - Danau Sentani


Image result for Danau Sentani
Danau Sentani merupakan danau terluas di Papua, dengan luas 9.360 hektar. Danau ini menawarkan keindahan yang luar biasa. Di tengah-tengah danau ini terdapat pulau-pulau kecil yang indah. Ada 21 buah pulau kecil yang menghiasi danau ini. Di sini Pembaca dapat berenang, memancing, menyantap kuliner di sekitar danau sampai menyewa perahu untuk berkeliling danau. Ada 24 desa di sekitar danau yang bisa Anda kunjungi dan berinteraksi langsung dengan warganya.  

Image result for Danau Sentani

Selain itu ada pula Festival Danau Sentani yang biasa diselenggarakan pada pertengahan bulan Juni. Saat festival berlangsung, biasanya tempat ini dipenuhi wisatawan yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukan seni dan budaya setempat.

Image result for Festival Danau Sentani
Festival Danau Sentani




Uploader: Tempo Channel

CARA MENCAPAI TEMPAT INI


Danau Sentani berjarak kurang lebih 50km dari Jayapura, sehingga Pembaca cukup menggunakan mobil atau motor saja. Di Danau Sentani ini telah disediakan perahu yang dapat membawa wisatawan untuk mengelilingi danau ini. Sehingga para wisatawan dapat berkeliling dan menikmati keindahan Danau Sentani serta menikmati tatanan pulau-pulau kecil yang sangat indah.

Sumber info:

indonesiaexplorer.net
wisatabaru.com
anekatempatwisata.com

Sumber gambar:

ksmtour.com
berduakelilingindonesia.com
travel.akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar